Rabu, 07 September 2016

Wow harga kalung galaxur ternyata disubsidi

Agen Kalung Galaxur
Kalung batu galaxur sebenarnya mahal sekitar 10 jutaan, dengan bantuaan dari konglomerat dunia
yang bervisi menolong manusia. Kalung batu galaxur masuk ke negara kita menjadi sangat murah hanya 1.725.000 rupiah saja. Padahal manfaat dan khasiat kalung batu galaxur banyak sekali dan sudah menolong berjuta-juta orang yang sakit medis dan non medis.

Sakit medis yang teringan sampai terberat sekali pun, kalung batu galaxur telah banyak membantu .
Dimana alat bantu kedokteran telah canggih, kalung batu galaxur tetap masih dipakai sekali pun seorang dokter yang sudah berpengalaman.

Sakit non medis pun kalung batu galaxur telah banyak menolong orang. Yang mana sudah banyak video di youtube beredar, itu bukti yang sangat dahsyat sekali. Dibali yang mana terkenal akan leak, dukun jahat yang selalu menjahati  orang, dengan hadirnya galaxur ini dengan bantuaan terapi oleh master energi bapa Rudi winata dan murid-muridnya semua leak dibali telah musnah.

Manfaat kalung batu galaxur yang terkenal ada 3, pertama far infra red yang mana bisa menghilangkan sakit, ngilu maupun nyeri dan mempelancar peredaran darah yang mana akan membuat tubuh menjadi segar, berenergi, tidak pernah merasa capek, bawaannya selalu happy dan penuh gairah!

Kedua ion negatif yang mampu menghilangkan hal-hal physikologi yang mana akhir-akhir ini banyak orang merasa stress, depresi akan tekanan hidup, emosi yang menguap-uap.Dengan ion negatif yang dikandung maka kalung batu galaxur akan meredakan emosi, stress maupun depresi berat sekali pun.

Ketiga energi positif dimana energi ini yang suka dibilang hebatnya kuasa tuhan. Energi ini di barat dibilang life force energi, setan, leak dan mahluk hitam lain takut akan pancaran energi positif ini.

Semuanya tidak akan hilang  karena kalung batu galaxur bersifat abadi, dengan hanya memutar kalung itu berlawanan arah jarum jam menghadap kebawah/tanah maka energinya akan bertambah.
Ini bisa dibuktikan dengan alat test energi dari amerika, bisa anda lihat dan buktikan

Anda bisa pesan sekarang juga dan anda bisa konsultasi langsung kepada kami maka kami siap membantu anda apaun yang ingin anda tanyakan kepada kami, ingin tahu info lebih lanjut silahkan saja.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar